Rabu, 25 Agustus 2010

2010

Mengawali tahun 2010 aku pengen punya satu skill yang menjanjikan, artinya menjanjikan untukku bisa kaluar kerja & bisa mengandalkan skill yang laen untuk meraih penghasilan. Emang harus mulai dari sekarang, biar ntar kalo udah ada kepastian out kerja aku bisa mengandalkannya. Secara udah kebiasaan dapet uang tiap bulan & pengennya sampe ntar-ntar pun masih bisa dapet uang dari jerih payah sendiri.

Olala, pikirannya jangan jauh-jauh deh, aku masih punya suami yang (alhamdullillah masih) sayang sama aku. Jadi masalah uang itu hanyalah untuk additional needs aja. Semua kembali untuk kepentingan anak.

Bermula dari browsing di internet sama jeng Meitri akhirnya kuputuskan untuk serius di felt/flanel. Mudah, murah, & masih behind desk juga. Beli flanel pertama kali di mbak Ayu (galleryfeltstuff) cuma trial beli beberapa warna ukuran kecil & dakron 1/4kg. Wow ternyata kretifitas mulai bicara. Mulai deh browsing pattern & beli buku panduan. Akhirnya terima pesanan pertama. Sampai detik ini aku masih terima pesanan, Alhamdullillah. Kita simak hasil karyaku yuk !!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda